Review Anime, Anime Music, and Anime Info

5 Anime Fall 2015 Terbaik

1 comment

5 Anime Fall 2015 Terbaik


Yo guys, balik lagi sama ane, udah lama gak ngeblog karena Laptop sempet rusak + Internet kuota habis + Males... ya... Males...

Ok, saya akan memberikan List Anime terbaik berdasarkan Pendapat saya + Myanimelist + Anime Trending + dan sedikit tambahan dari ANN (AnimeNewsNetwork). Kalian boleh kok untuk tidak mengikuti List ini karena list ini hanya hasil pendapat + vote semata tapi kalian bisa menjadikan list ini sebagai "patokan".

Ok dimulai dari MAL dulu.

Top Anime Fall 2015 MyAnimeList (MAL):

#1 One Punch Man
Rating: 9.06

#2 Haikyuu!! Second Season
Rating: 8.88

#3 Noragami: Aragoto (Second Season of Noragami)
Rating: 8.60

#4 Owarimonogatari (Monogatari series)
Rating: 8.52

#5 Yuru Yuri-san Hai (Season 3)
Rating: 8.06

Top Anime Fall 2015 Anime Trending (AT): (Entar Gw Update)

Top Anime Fall 2015 AnimeNewsNetwork (ANN):

#1 One Punch Man
#2 Noragami Aragoto
#3 Haikyuu second season
#4 Owarimonogatari
#5 Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Top Anime Fall 2015 Self Opinion:

#1 Owarimonogatari
Pendapat: Anime ini memiliki cerita yang cukup kompleks, ditambah dengan Character Developmet yang sangat baik (Baik Main Chara maupun tidak). Hal ini menjadi lebih baik dengan Misteri misteri yang ada apalagi bisa menambahkan unsur Romance didalam nya yang membuat Anime ini menjadi sangat Epic. Sangat disarankan untuk menonton Anime ini setelah menonton Anime Monogatari yang lain.

#2 Noragami Aragoto
Diawali dengan Arc Bishamon yang sudah serius sejak awal membuat Anime ini sudah merasakan keseruan nya sejak Episode pertama, Character Development yang luar biasa bagus membuat Anime ini jadi lebih baik daripada Season yang sebelum nya. Memiliki filler yang cukup sedikit (Sekitar 2 Episode) yang berguna sebagai Bridge (Penghubung antar Arc) sangat effisien dan berguna. Cerita menjadi semakin bagus dengan adanya Misteri beserta Humor yang ada.

#3 One Punch Man
Anime baru yang sangat populer belakangan ini, Anime ini memiliki tema cerita yang luar biasa, cerita yang dibuat pun lumayan bagus dan kekurang dari cerita dapat ditutupi dengan adanya Komedi sekaligus Pertarungan yang luar biasa. Anime ini cukup bagus.

#4 Haikyuu
Season kedua ini dimulai dengan cerita yang seru, sama halnya dengan Noragami. Keseruan cerita ini sayangnya berakhir di sekitar episode 6 dikarenakan adanya filler, namun filler tersebut tetap seru dikarenakan Komedi/Humor yang ada benar benar lucu.

#5 Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans
Anime ini menunjukkan betapa bagus nya Anime Gundam walaupun di era yang sudah berbeda. Dengan story yang serius serta Main Character yang keras, Anime ini memang Deserved di Posisi 5.

Honorable Mention: K: Return of Kings

1 comment :

  1. sedikit berbeda dengan versi Anime+++,
    tari keren gan
    http://funnyanime7.blogspot.co.id/2016/02/anime-fall-2015-terbaik.html

    ReplyDelete