Review Anime, Anime Music, and Anime Info

Top 5 Upcoming Anime TV (Winter 2016)

1 comment

Top 5 Upcoming New Anime (Winter 2016)

Seiring berakhirnya Musim Fall/Autumn, Anime-anime yang di rilis pada musim tersebut pun mulai berguguran, dan datang nya Tahun Baru sekaligus Musim Winter menandakan akan adanya Anime Anime baru pada musim tersebut. Ok, inilah Rekomendasi Anime Winter 2016 dari saya.(Anime yang direkomendasikan merupakan Anime Baru bukan Sequel)

(List tidak berdasarkan Ranking/Urutan)

Dagashi Kashi

Sinopsis: 
Ayah Kokonotsu meiliki sebuah toko permen, dan ia berencana untuk mewariskan nya pada . Kokonotsu. Namun, Kokonotsu lebih memilih untuk menjadi seorang Mangaka! Suatu hari di Musim panas, Seorang cewek yang cantik namun aneh yang bernama Shidare Hotaru, ia berasal dari sebuah perusahaan terkenal, datang mengunjung Toko Permen Kokonotsu. Kebetulan, Ayah nya Kokonotsu ini cukup terkenal, dan Shidare ingin Ayah nya Kokonotsu ini untuk bergabung ke Perusahaan Ayahnya. Ia akan menyetujui hal tersebut jika Shidare mampu meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih Toko Permen tersebut.

Genre: Comedy, Shounen
Studio: Feel
Rilis: 7 Januari 2016

Musaigen no Phantom World

Sinopsis:
Dalam waktu dekat, roh dan monster muncul didunia manusia. Anak laki memimpin sekelompok orang dengan kemampuan khusus karena berencana melawan sebuah organisasi besar yang mengambil keuntungan besar dari insiden tertentu. Dalam proses tersebut, akhirnya mereka mengetahui kebenaran dunia.

Genre: Action, Fantasy, Supernatural
Studio: Kyoto Animation 
Rilis: 7 Januari 2016

Ajin

Sinopsis:
Ajin merupakan Manusia yang tidak bisa mati, pertama kali terlihat 17 tahun lalu di sebuah pertarungan di Afrika, sekarang, beberapa dari mereka berbaur dengan masyarakat. Dikarenakan kelangkaan mereka, mereka selalu dijadikan bahan percobaan.

Genre: Adventure, Horror, Mystery, Seinen, Supernatural
Studio: Polygon Pictures
Rilis: 16 Januari 2016

Schwarzesmarken

Sinopsis:
Tentara jerman timur 666 TSF quadron "Schwarzesmarken" (Black Marks) adalah unit khusus pasukan yang bertugas dengan petugas menganiaya BETA melalui taktik yang tidak konvensional.

Genre: Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi
Studio: SANZIGEN, ixtl, LIDENFILMS
Rilis: 11 Januari 2016

Hai to Gensou no Grimgar


Sinopsis:
Sebelum Haruhiro menyadari apa yang terjadi, ia telah dikelilingi oleh kegelapan. Mengapa dia disini? Dimana ini? sampai sekarang ia tidak tahu. Orang di sekelilingnya yang bernasip sama dengan nya, tidak ada yang ingat apa apa terkecuali nama mereka sendiri. Dan ketika mereka muncul dari kegelapan, dunia yang menanti mereka mirip sebuah Video Game.

Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Studio: A-1 Pictures
Rilis: 11 Januari 2016


Itu tadi rekomendasi saya untuk anime yang "Fresh" di Winter 2016 nanti.

THANKS FOR READING ^_^

1 comment :

  1. ga sabar pingin liat Ajin :) pengemar anme supranatural

    ReplyDelete